Jumat, 03 Mei 2013

SEHAT ITU MAHAL



Kesehatan bagi setiap orang adalah harta karun yang sangat berharga. Hidup sehat tentu dambaan bagi setiap orang. Dengan tubuh yang sehat seseorang akan dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik dan lancar. Untuk itu, semua orang setuju menjaga tubuh tetap sehat. Jika tubuh sakit, selain tidak bisa melakukan aktivitas, juga harus mengeluarkan biaya untuk pengobatan. Dan terkadang biaya untuk pengobatan yang dikeluarkan pun cukup mahal. Sebenarnya akan lebih mudah untuk menjaga kesehatan daripada harus mengobati.



Oleh karena itu, sehat itu mahal. Seseorang tidak akan pernah mampu melakukan aktivitas normal ketika ada dalam kondisi sakit. Untuk menjaga tubuh tetap sehat, ada beberapa langkah yang perlu di lakukan. Pertama, kita harus tahu makanan terbaik bagi tubuh. Kita tidak bisa mengkonsumsi makanan yang buruk karena akan mempengaruhi kondisi tubuh. Kita harus tahu bahan makanan sebelum mengkonsumsi.

Mengkonsumsi makanan alami atau organik seperti sayuran,dan buah-buahan adalah pilihan yang sangat dianjurkan, minum cukup air juga dan berolahraga yang cukup akan sangat membantu. Semua itu dipandang baik, karena ada beberapa buah yang mengandung anti-oksida untuk membuat tubuh tubuh kita dalam sistem kekebalan tubuh yang baik. 


Dari jaman dahulu salah satu resep hidup sehat telah diterapkan oleh nenek moyang kita, banyak sekali bahan obat-obatan yang ada di sekitar kita, yang sering kita campakkan dan kita anggap sepele padahal. Tanaman-tanaman tersebut merupakan obat tradisional dan herbal yang tanpa efek sampingnya, sepertinya hal tersebut sangat perlu kita ketahui di dunia modern ini. Karena sehat itu mahal, dari sekarang harus menjaga kesehatan tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com